Program Sangat Membantu

Pembelajaran Tahsin yang diadakan oleh Lembaga Unit Pelaksana Teknis (UPT) – Tahsin wa Hifzhu al-Qur`an (THQ) pada tahun ini sangat membantu saya, bahkan mungkin semester 8 lainnya. Karena dapat membantu menambah wawasan keislaman dari segi pendidikan Al-qur’an yang dibutuhkan setelah kami lulus dari kampus bening ini.

Waktu yang diambil oleh panitia sangat cocok untuk kami yang mayoritas sudah bekerja, sehingga tidak menghambat pekerjaan saya dan tidak mesti memilih antar kerja dan program ini. Dalam penyampaian materi pun pengajar dapat menyampaikan dengan baik dan tidak memilih mana peserta yang sudah bisa dan belum bisa.

Dengan pengajar yang mayoritas hafizh dan hafizhah serta profesional membuat program ini menjadi lebih tersusun dan terarah. Apa yang disampaikan pemateri kepada saya dapat dimengerti dengan baik.

Saya berharap program ini terus ditingkatkan dan menjadi salah satu program unggulan di kampus bening ini sehingga mencetak mahasisawa yang tidak hanya cerdas dalam keilmuan juga cerdas dalam membaca dan memahami kalam Allah. Syukron jazakumullahu khairan. (Heri Herdiansyah, mahasiswa semester 8 prodi PAI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.